MENGENAL SKINCARE SEBAGAI DASAR MERAWAT DIRI

MENGENAL SKINCARE SEBAGAI DASAR MERAWAT DIRI

Halo schȍne Leute, kali ini aku akan membahas tentang mengenal dasar skincare yang mungkin kalian butuhkan saat ini. Sebagai wanita aku sangat menyukai skincare dan aku memiliki banyak sekali skincare, enggak tau kenapa skinacare gak pernah cukup, well itu hanya menurutku. Semakin berkembangnya jaman, dan berbagai informasi mulai tersedia di internet yang 70% membantuku dalam pemilihan skincare. Aku punya pertanyaan buat kalian, apakah kalian membeli skincare setelah melihat selebgram mempromosikan sebuah product ? atau kalian membeli tanpa rekomendasi dari siapapun dan murni pemikiran kalian ?.

Kalo aku sangat galau, melihat selebgram mempromosikan sebuah product sudah membuat kantongku menjerit pengen membeli produk itu tapi setelah di telusuri ternyata selebgram tersebut memiliki kondisi kulit yang berbeda dari aku. Dan terkadang ternyata harga produk tidak sesuai kantong, senang rasanya kalo membeli produk dan ternyata hasilnya minimal cocok atau memberi dampak perubahan yang bagus tapi kebanyakan malah gak cocok dan gak ada perubahan.
Selain itu bagaimana sih step-step skincare ? ada banyak versi dan juga semua tergantung kalian maunya gimana stepnya tapi kalo ingin step yang benar maka aku akan memberi tahu kalian.

Menurut kalian apa aja sih skincare routine?
Mari meruntut tentang runtutan buku sakti skincare.
Cleansing oil , water based cleanser wash, exfoliating, cleansing mask, toner, face mist, essence, serum, single use face mask, eyecream, lotion, moisturizer, suncreen, sleeping packs.

Dianatara runtutan skincare diatas apakah kalian menggunakan semuanya ? atau hanya beberapa saja ?. bagaimana dengan skincare morning dan night routine? Yuk kita runtutkan.  Ini adalah morning routine dan night routine untuk orang-orang yang gak mau ribet.
Morning routine: cleanser , toner, moisturizer, sunscreen.
Night routine : double cleanser, toner, serum, single use face mask, moisturizer.

Dan mari kita runtutkan tentang skincare routine buat para kakak-kakak yang suka keribetan skincare.
Morning routine: double cleansing, exfoliating, toner, essence, serum, eyecream, moisturizer, sunscreen.
Night routine : double cleansing, exfoliating, peel off mask, toner, single use mask, essence, serum, eyecream, moisturizer dan sleeping pack.

Jadi kalian tim yang mana? Tim anti ribet atau tim pecinta keribetan skincare?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

WAKUL SUROBOYO ( WARUNG KULINER )

MASTERPIECE KARAOKE SURABAYA

PERSYARATAN AWAL MENIKAH DENGAN WARGA NEGARA ASING