MASTERPIECE KARAOKE SURABAYA


Hallo para pembaca
Hari ini saya akan me-review tentang tempat karaoke dari salah satu artis indonesia yang berada di surabaya. Masterpiece karaoke Surabaya ini milik dari Ahmad Dani yang letaknya di jalan Dr.Soetomo no 97. Jujur saya pertama kali pergi ketempat karaoke, biasanya ya nonton youtube sambil nyanyi-nyanyi ngasal begitu. Pertama kali tiba , tempat parkirnya lumayan luas dan parkir sepeda motornya Rp.3000 kalau motor saya kurang tahu karena saya kesana naik sepeda motor. Nah setelah masuk saya langsung menuju ketempat receptionis atau kasirnya. Mbak-mbak yang di kasirnya sih saat itu tidak ada senyumnya tapi selain itu para petuganya sangat ramah sekali. Waktu disana saya di tawari promo 2 jam dan beli makanan kita hanya akan bayar 1 jam saja. jadi lumayan tuh bisa hemat.


Untuk harga-harganya saya cantumkan. Waktu itu saya mengambil yang Rp.60.000 karena kalau tidak salah minimal 2 jam , untuk harga karaoke lain saya kurang tahu dan saya belum bisa membandingkan karena ini tertama kali saya datang ke tempat karaoke. Menurut saya lumayan untuk kantong saya dan 2 jam cukup untuk pemula seperti saya. Di samping harga untuk karaoke mereka juga menawarga alkohol, jadi bagi para pembaca yang minum alkohol mungkin harga-harga minuman yang akan saya cantumkan akan sangat bermanfaat.

Setelah saya lihat daftar harga minuman ini saya baru tahu kalo minuman keras itu sangat mahal. untuk proses transaksi harga akan dilakukan jika para pengunjung sudah selesai bernyanyi ria. Untuk ruangan karaoke lumayan luas jadi bisa bernyanyi sambil berjoget-joget ria gitu. 


Untuk detail ruangannya saya lupa untuk memfoto dan di ruangan karaokenya kira-kira ada 2-3 lukisan dari Ahmad Dani. Dirungan karaokenya mereka tidak meninggalkan remote AC tetapi mereka akan tanya seberapa dingin yang kita inginkan. Tapi jujur awalnya bagi saya dinginya sedang saja tapi lama-lama berasa dingin sekali tapi tidak ada remote untuk mengecilkannya. 



Dengan lampu warna warni bak di diskotik dengan musik favorit enggak akan kuat kalau tidak berjoget ria. Semua peralatannya sangat memuaskan bagi saya akan tetapi lagu-lagunya saat itu
 ( Februari 2018 ) daftar lagunya belum banyak di update dengan lagu-lagu terbaru. Untuk keseluruhan tempatnya sangat memuaskan. Sesekali berkaraoke ria untuk menggilangkan penat dari aktivitas yang padat sangat bagus untuk menggilangkan stress. Just information di runganan karaoke sudah terdapat menu makanan dan minuman akan tetapi saya tidak memfoto dan saya tidak sempat untuk membeli makanan atau minumannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WAKUL SUROBOYO ( WARUNG KULINER )

PERSYARATAN AWAL MENIKAH DENGAN WARGA NEGARA ASING