IRENE KIM RAHASIA SKINCARE DAN MAKE UP


MAKE UP CANTIK ALA IRINE KIM


Hallo schӧne Laute siapa disini yang gak kenal dengan model korea cantik IRENE KIM? Aku yakin banyak yang tahu karena dia sangat terkenal. Irene Kim berusia 33 tahun di tahun 2020 ini, dia usai yang muda ini dia sudah memiliki bisnis di bidang fashion loh. Di usia 33 tahun dia memiliki wajah yang sangat mudah seperti umur 19-an tahun. Kita mengakui cara dia merawat diri sangatlah keren. Baru-baru ini Irene Kim membongkar rahasia wajah menawannya yang dia bagikan di youtube vogue. Rahasia skincarenya dan make up ke seharian yang menurutnya sangat mudah dan gampang untuk di ikuti. Yuk langsung aja .


Skincare Irene Kim : pertama dia akan mencuci mukannya dengan menggunakan facial foam setelah itu bersihkan dengan handuk secara perlahan. Toner dia tambahkan untuk selanjutnya dia menggunakan secret sérum yang dia gunakan seminggu sekali. Tahap selanjutnya dia menggunakan face mask diamkan selama 20 menit. Setelah kering gunakan vitamin c sérum dan sekali lagi sérum. Untuk area mata Irene tidak menggunakan produk apapun hanya dia mendinginkan sendok ke kulkas selama 5 menit dan kemudian menempelkannya di area bawah mata. Tahap selanjutnya dia menggunakan moisturizer  dan tambahkan lagi heavy moisturizer dan tahap terakhir dia menggunakan sunblock. Wah kalo sekali skincare dia menggunakan 10 step skincare, kira-kira schӧne Laute akan mampu untuk mengikutinya gak ya ? tapi jangan asal meniru ya karena Irene sering pergi ke dermatologis sehingga kadar atau skincare yang ia gunakan di bawah pengawasan dari dermatologis. Jika kita asal meniru maka bisa jadi wajah kita tidak akan se baby face wajah Irene karena salah memilih skincare .



Bagaimana dengan make up Irene ? untuk make up pribadi aku sangat menyukai cara dia ber makeup menurutku sangat simple tapi sangat elegant. Okay langsung aja kita mulai make up Irene Kim. Pertama-tama dia menggunakan bb cream sunblock jujur aku sendiri tidak paham karena setelah itu dia menggunakan stick foundation. Kalo menurutku sendiri karena sudah menggunakan sunblock di proses skincare maka aku akan menghilangkan produk bb cream sunblock dan lanjut ke foundationya. Selanjutnya Irene mulai mengerjakan eyebrow dan eyeliner.  Tahap selanjutnya dia menggunakan lash curler dan mascara booster lanjut mascara. Jangan lupa alis di set dengan brow mascara, pipi menggunakan produk blush berbentuk hati yang sangat feminim seperti Irene Kim dan yang terakhir día menggunakan lip color. 


Bagiamana menurut kalian? Apa kalian ingin mencoba menggunakan produk skincare seperti Irene? Atau mengikuti tahap-tahap dalam menggunkan skincare? apa yang membuat kalian suka dengan Irene kim ? dan diaman pertama kali kalian mengetahui tentang Irene?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WAKUL SUROBOYO ( WARUNG KULINER )

MASTERPIECE KARAOKE SURABAYA

PERSYARATAN AWAL MENIKAH DENGAN WARGA NEGARA ASING