GET TO KNOW UNIVERSITY OF BARCELONA

Hola Schoene Leute


Seperti judul di atas aku akan memberikan beberapa informasi tentang university of Barcelona. Jadi buat kalian yang ingin mendaftar menjadi salah satu mahasiswa atau penasaran tentang kampus ini bisa melihat gambarannya melalui postingan aku ini. 

University of barcelona adalah salah satu kampus tertua yang ada di barcelona dan merupakan salah satu kampus terbaik di dunia . Letaknya berada di pusat kota dan sangat dekat dengan tempat wisata Plaza de Catalunya dan La Rambla. Jika kalian belum tau apa itu La Rambla , jadi La rambla merupakan salah satu tempat wisata yang sangat terkenal di barcelona. tempatnya jalan setapak gitu dan banyak orang jualan tapi di daerah situ seperti komplek tempat wisata gitu. Area la rambla kalian bisa nemu banyak tempat wisata lain yang eropa banget , contoh gothic, katerdal dll. Jadi university ini sangat strategis sekali buat belajar dan wisata. Lumayan jam istirahat makan siang bisa hangout ke la rambla. La rambla ini gak pernah sepi deh selalu penuh dengan turis. 

Selama aku berada di kampus barcelona aku bisa bilang kebanyakan mahasiswa dari luar negeri berasal dari korea, china, dan  middle east. Menurutku kampus ini keren banget , dari segi bangunan yang sangat berseni dan fasilitas yang sangat mendukung. Salah satu tempat favorite aku adalah tamannya, kenapa? karena asri banget ada kolam ikan dan senengnya lagi ada banyak sekali kucing. kebanyakan kucing hitam dan mereka gemuk-gemuk sekali dan lucu sekali. okay kita lanjut aja dengan foto-foto keadaan kampunya. semoga membantu buat kalian. 


ini adalah sekilas tentang fasilitas yang ada di gedung ini. semua pakai bahasa spanyol nih, jadi kalo kalian berencana sekolah di sisni kalian belajar bahasa spanyol basic dulu biar gak terlalu kaget waktu disininya


untuk yang ini adalah resepsionis , tempat kalian nanya-nanya informasi, tapi kadang kagak ada orangnya sih , dan yang jaga di sini bisa bahasa inggris .


ini adalah sekilas tentang foto didepan kelas, karena ini gedung baru jadi selalu ada lift ya di depan kelas. kalo gedung lama setau aku gak ada liftnya. jadi tangga aja. lumayan olaraga ya
 

ini adalah wifi universitas tapi sinyalnya jelek yang ini. yang bagus ada tapi namanya beda 

 

 
ini adalah ruangan outdoor , keluar kelas langsung nongkrong disini , ada kolam ikannya . ada pohon jeruknya loh. lebat banget malahan, anehnya kok gak ada yang ambil ya ? aku si mau anget mbil haha  


Sebenarnya masih banyak banget foto yang pengen aku upload tapi karena memoriku error jadi gak bisa upload. akan tetapi semoga sekilas foto di atas dapat membantu kalian. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WAKUL SUROBOYO ( WARUNG KULINER )

MASTERPIECE KARAOKE SURABAYA

PERSYARATAN AWAL MENIKAH DENGAN WARGA NEGARA ASING