REVIEW JUJUR MAYBELLINE VOLUM EXPRESS MAGNUM


MASKARA MAYBELLINE VOLUM EXPRESS MAGNUM



Hello schöne Leute, hallo semua

Kalau boleh tahu, make up yang tidak boleh terlupakan dimanapun dan kapanpun menurut kalian apa nih ? kalau aku sih lipsbalm. Kenapa lipsbalm , karena aku punya bibir yang kering sekali. Walaupun aku sudah minum air putih yang cukup tapi tetap deh bibir aku selalu kering. Kali ini aku tidak me-review tentang Lipsbalm hehe. By  the way schöne Leute, mata adalah bagian terindah yang memiliki berbagai jenis make up untuk menghiasnya. Untuk menghias mata kita butuh eyeshadow, eye primer, highlighters untuk mata, eyeliner, maskara dan jika kalian tergolong orang yang suka sekali make up pasti list make up untuk mata pasti lebih dari yang aku sebutkan.
schöne Leute, maskara merupakan bagian penting untuk make up mata. Walaupun kalian suka natural make up look ataupun bold make up look. Yang namanya maskara pasti gak akan ketinggalan deh. Dan juga mungkin ada ratusan brand maskara di dunia ini, wah banyak amat yah. Jujur deh schöne Leute , udah berapa brand maskara yang sudah pernah kalian coba?. Nah kali ini aku mau me-review salah satu brand make up yang besar banget dari luar negeri yaitu MAYBELLINE VOLUM EXPRESS MAGNUM.

Aku adalah pengguna maskara maybelline lebih dari setahun. Jadi mungkin bisa di bilang aku memiliki pengalaman dan bisa me-review. Okay maybelline volum express magnum ini memiliki kemasaan warna kuning yang indah dengan bulu-bulu sikat yang sangat besar dan tebal. Ketika di appy kan ke bulu mata hasilnya akan cetar sekali dan tebal, lebih cocok untuk para schöne Leute yang suka make up tebal tapi tidak begitu di sarankan untuk kalian yang suka make up minimalis dan simpel. Kebetulan aku adalah penyuka make up simple hehe jadi agak kurang cocok untuk aku. Tapi jangan khawatir schöne Leute , untuk menghindari bulu mata yang sangat cetar jika kalian tidak suka. Kalian bisa meng-apply kanhanya dengan sekali sapuan di bulu mata saja. Dan hasilnya bulu mata indah tapi tidak berlebihan bagi kalian  penyuka make up simple dan minimalis. Untuk ketahanannya aku mencoba menggunakannya selama 7 jam dengan keadaan naik motor dan 7 jam naik mobil. Kurang dari 4 jam dengan sepeda motor maskaranya sudah mulai luntur ke bagian mata bawah sehingga terlihat seperti dark circle dan itu sangat menggaggu sekali. Dan 7 jam dengan mobil juga terjadi hal yang sama yaitu luntur tapi perbedaanya hanya waktu. Nah pada saat membersihkannya nih, karena maskara ini tipe yang tebal sekali jadi PR banget bersihinnya, jangan kaget kalau selama bersihin bulu mata para schöne Leute gugur. Over all maskara ini recommend untuk para schöne Leute yang suka make up yang wah atau bold. Dan untuk harganya sendiri sdekitar Rp. 108.000 dan mungkin kalian bisa dapatkan lebih murah di online shop. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

WAKUL SUROBOYO ( WARUNG KULINER )

MASTERPIECE KARAOKE SURABAYA

PERSYARATAN AWAL MENIKAH DENGAN WARGA NEGARA ASING