WAKUL SUROBOYO ( WARUNG KULINER )

Halo para pembaca
Sekarang saya akan me-review tempat nongkrong asik untuk kaula muda yang hobby makan atau mencoba tempat-tempat asik untuk berkumpul. Namanya Wakul suroboyo ( warung kuliner ) yang letaknya di jalan Indragiri No.3 darmo wonokromo. Parkiranya luas dan letaknya strategis nih dan juga dekat dengan masjid. Tempat ini ada dua lantai, lantai satu tempatnya lebih cozy dan cocok sekali untuk foto-foto dan di upload di instagram. Saat datang pembeli akan di sambut dengan pelayan dan mempersilakan mereka untuk duduk, bisa memilih atas, bawah atau smoking area. 


Di bagian bawah ada banyak tempat duduk yang di siapkan dan berbagai makanan berbentuk gerobak kaki lima dengan berbagai jenis makanan khas indonesia. Untuk bagian atas tempatnya lebih terbuka (bahasa inggrisnya outdoor gitu) dan enaknya tempat ini kalau enggak salah waktu malam akan musik live gitu dan biasanya lagu yang dinyanyikan romantis gitu. Untuk para jomblo enggak usah baper, nikmati aja musiknya sekalian karaoke juga lumayan. 


Yang saya Upload adalah cuma beberapa dari menu yang mereka tawarkan dan harganya lumayan untuk kantong mahasiswa. Apalagi tempatnya yang nyaman sangat enak untuk menikmati makanan dan pasti ingin berlama-lama di tempat ini. Waktu itu saya ingin sekali pesan nasi lauk cumi hitam tapi sayang banget lagi kosong. Jadi saya pesan nasi campur dengan harga Rp.24.000 


Untuk rasa makanannya lumayan enak dan yang paling saya sukai sih sambel goreng tempe rasanya pas enak. Nasi campurnya terdapat setengah telur, mentimun, tahu bali, daging sesendok, ayam, mie goreng, sayuran, nasi dan sambel goreng tempe. Sambil makan dan menikmati musik live dengan lagu romantis membuat suasana syahdu. Pasti kalian akan betah berlama-lama di tempat ini .



Ini adalah sekilas dari menu minuman akan tetapi masih banyak menu minuman yang tersedia dan saya tidak sempat untuk foto semuanya karena memang banyak sekali. Saya memesan minuman yang snagat standart  yaitu teh hangat. Tapi Teh hangat di campur nasi campur rasanya sangat mantap. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MASTERPIECE KARAOKE SURABAYA

PERSYARATAN AWAL MENIKAH DENGAN WARGA NEGARA ASING