NASI GORENG ENAK DI LIDAH WETAN

Hallo semua :) selamat membaca

hallo untuk kalian-kalian yang hobi berburu kuliner. Saya akan review  salah satu makanan khas indonesia nih yang ada dimana-mana walaupun di luar negeri. Iya benar sekali NASI GORENG DAN MIE GORENG. Siapa sih orang yang enggak cinta sama nasi goreng? makanan nikmat dan simple untuk di buat. Nah untuk kali ini saya akan me-review mie goreng dan nasi goreng di surabaya barat khususnya di lidah wetan.Yup lidah wetan merupakan daerah kampus dari Universitas Negeri Surabaya, yang mana di lidah wetan merupakan tempat kos untuk mahasiswa.  Bagi pembaca sekalian wajib banget coba mie goreng ini, harganya 13.000 (tahun 2018).Mungkin bagi para mahasiswa harga 13.000 sangat mahal. Tapi rasa dari mie goreng ini sangat nikmat sekali.
letak dari mie goreng ini yaitu di lidah wetan gang 7 dekat jalan raya samping salon. Tempatnya sangat sederhana sekali tapi jangan meremehkan tempatnya ya , karena semua makanannya bikin ketagihan hahaha.

Mie goreng mantap

lihatlah mie goreng yang sangat menggoda itu. Cabe-cabe yang menggiurkan dan telur yang sangat banyak. jadi para membaca inilah bentuk mienya, walaupun harganya 13.000 tapi porsinya banyak banget dan juga ikannya banyak, sawi-sawinya enak banget. jadi para pembaca bisa memilih pedas atau tidak, kebetulan karena saya suka pedas jadi saya beli yang pedas. saya langanan sama mie goreng ini, mie goreng maupun nasi goreng di tempat ini sama-sama enak. Tapi tips saya jika kalau kalian berencana membeli lihat dulu yang membuat, karena yang jualan kadang bapak-bapak dan kadang mas-mas gitu. Menurut pendapat pribadi bapak-bapak inilah yang masakannya THE BEST bumbu-bumbunya meresap semua dan kalau mas-mas yang masak ya sama-sama enak banget tapi paling the best ya bapak-bapak.

MANTAPPPPPP

Untuk para mahasiswa wajib banget mencoba dan saya sangat merekomendasikan sekali. saya tidak akan merekomendasikan kalau rasanya pas-pasan. nah untuk pesan melalui Gojek sepertinya belum bisa karena setahu saya nasi goreng ini tidak memiliki nama dan pakai gerobak. Bapak yang jualan sangat ramah dan suka bercanda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

WAKUL SUROBOYO ( WARUNG KULINER )

MASTERPIECE KARAOKE SURABAYA

PERSYARATAN AWAL MENIKAH DENGAN WARGA NEGARA ASING